Kamis, 26 Mei 2011

Laksanakan Perintah Guru

This is the secret of success: if one is following the orders of the spiritual master very sincerely everything will be in order. If one does not do that then there will be lot of troubles to come
Srila Sripada february 2006, pelajaran  diksa,  Sri Navadvipa
Ini adalah rahasia sukses: jika seseorang mengikuti perintah-perintah guru kerohanian dengan sangat tulus, maka segala sesuatunya akan menjadi datang atu teratur dengan sendirinya. Jika seseorang tidak melaksanakannya maka akan ada banyak masalah yang akan datang.
Srila Sripada
Februari 2006. pelajaran diksa di Sri Navadvipa Dham
The  order of the spiritual master is the active principle in spiritula life. Anyone who disobeys the order of the spiritual master immediately becomes useless
(Cc Adi 12.10)
Perintah sang guru kerohanian merupakan suatu prinsip yang aktif dalam kehidupan spiritual. Siapa pun yang tidak menaati perintah guru kerohanian maka segera itu ia menjadi (murid) yang tidak berguna.
(Cc Adi 12.10)
Ketika kita merasakan perpisahan dari Krishna atau Guru Kerohanian, sebaiknya kita hanya mencoba mengingat kata-kata yang menjadi perintahnya dan kita tak lai merasakan perpisahan itu.
(Namamrita 2b.15)
Guru kerohanian hidup selamanya dengan perintah-perintah sucinya dan para pengikut hidup bersamanya
(surat Srila Prabhupad kepada Citrananda 11/15/73)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar